Dewi Perssik Ingin Berdamai, Rosa Meldianti Ajukan Syarat

Rosa Meldianti.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kedatangannya ini untuk meminta pihak kepolisian agar melakukan mediasi antara dirinya dengan Rosa Meldianti. Jika mediasi ini berjalan baik keduanya akan sama-sama mencabut laporannya.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Pihak dari Meldi pun angkat bicara mengenai permintaan mediasi dari Dewi Perssik. Kuasa hukumnya, Rudi Kaunang mengaku sudah menerima surat perdamaian dari Depe.

"Mereka itu sudah ajukan surat ke saya, gitu lho. Sudah dari dua hari lalu, surat permohonan perdamaian. Nah, sekarang sedang kami kaji," kata Rudi saat dihubungi awak media, Jumat, 5 Juli 2019.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Tidak langsung menerima permintaan damai dari Depe, pihak Meldi justru mengajukan beberapa syarat. Salah satunya agar adik-adik dari Ibunya Meldi meminta maaf secara langsung.

"Ya nanti kita lihat. Kita kan mau mengajukan syarat-syarat kedamaian itu," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Semua saudara kandung dari ibunya Meldi itu harus hadir di Jakarta dan adik-adiknya itu harus minta maaf lah sama Meldi itu. Karena kan ibunya Meldi itu kakak tertua dari mereka," lanjutnya.

Sementara, Depe sendiri mengaku jika tidak ingin membahas syarat-syarat yang diberikan oleh pihak Meldi, ia meminta mediasi karena permintaan dari orang tuanya.

"Buat saya, ya saya datang untuk orangtua saya, tanpa paksaan. Jadi saya enggak mau bicara orang lain. Saya hanya bicara diri saya yang pernah laporkan dia (Meldi), karena laporan bukan dari diri saya pribadi. Saya lapor atas nama kedua orangtua saya, jadi saya cabut laporan atas kemauan orangtua," kata Depe di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya