Ahmad Dhani Sedang Menulis Buku di Dalam Penjara

Ahmad Dhani Prasetyo (kiri) saat berjalan menuju mobil tahanan usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Putra sulung hasil pernikahan mantan pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, rencananya akan menjenguk sang ayah minggu depan. Kini, lelaki 21 tahun itu lebih mudah untuk bertemu dengan Dhani, usai dipindahkan dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Jelang kunjungan putranya, ternyata Dhani minta dibawakan rujak cingur. Ia sudah lama tidak menyantap salah satu makanan kesukaannya itu. Maka, Al berniat untuk membawakannya.

“Nanti aku mau bawain rujak cingur, ayah tuh suka rujak cingur. Biasanya yang masak mbak aku yang lama di rumah, nanti aku minta bawain,” kata Al saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Juli 2019.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Setelah hampir satu bulan mendekam di tempat baru, Al menyebutkan bahwa Dhani sudah bisa membaur dengan rekan sesama tahanan. Pentolan grup musik Dewa 19 itu diketahui mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif, salah satunya menulis buku.

“Paling ayah nimbrung-nimbrung, ngobrol sama teman-temannya di dalam. Lagi nulis buku juga, nanti bukunya akan diluncurkan,” ujarnya. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Buku tersebut rencananya akan dipromosikan ketika sudah rampung. Namun sayang, mantan kekasih Alyssa Daguise tersebut tidak mengetahui secara detail tentang isi buku yang ditulis ayahnya.

“Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Nanti lagi deh, pokoknya lagi bikin buku. Nanti bakal dipromoin juga,” ujarnya.

Sebelumnya, Al bersama adik-adiknya sudah menjenguk Dhani di Rutan Cipinang. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela itu tengah menjalani hukuman satu tahun penjara akibat kasus ujaran kebencian dan mengatakan kata idiot untuk pendukung kubu Jokowi-Ma’ruf Amin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya