Hamil Muda, Syahnaz Mual Dicium Suami

Syahnaz dan Jeje.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA – Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berbahagia. Syahnaz saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

Adik Raffi Ahmad itu dikabarkan hamil anak kembar. Usia kandungannya saat ini sudah menginjak tiga bulan.

Banyak hal yang dirasakan pemilik panggilan Nanaz itu saat hamil muda, apalagi ini merupakan pengalaman pertama baginya. Salah satu hal yang dirasakannya ketika hamil, yakni jadi tidak suka dicium sang suami.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Lewat akunnya di Instagram, Nanaz memamerkan foto sedang dicium Jeje. Namun wajahnya tampak tak senang dan matanya melirik ke arah lain.

"Hamil itu lucu yaaa! Sebelum hamil, dulu kata orang, nanti kalau hamil bisa yang suka jadi enggak suka loh! Daaaan, aku ngerasain sekarang, aneh banget dulu aku sukaaa banget banget nyiumin suami karena suka wanginya dia," tulisnya.

Waspada, Tanda-tanda Ini Ternyata Gejala Awal Penyakit Glaukoma

Lebih lanjut wanita 25 tahun ini mengatakan bahwa selama hamil, dia justru mual ketika menghirup aroma tubuh atau saat dicium suaminya.

"Nah sekarang kok mual ya kalau sun apalagi hirup aroma badannya.. Tapi dia selalu pemaksaan tetep sun sun aku ihhh....," lanjut mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Melihat kelucuan pasangan muda ini, warganet justru mendoakan dan mengatakan bahwa Nanaz semakin cantik dalam kondisi hamil. Mereka berharap pasangan tersebut memiliki rumah tangga yang harmonis.

"Couple goals," kata warganet.

"Semoga sehat dan lancar hingga persalinan ya syahnaz," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya