Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tutup Mulut

Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Setelah bebas dari penjara, isu retaknya hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Dodi Sudrajat, kian memanas. Hal tersebut terjadi salah satunya karena Dodi tidak tampak menjemput Vanessa ketika bebas di Surabaya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Karena kabar itu semakin hari semakin memanas, Vanessa pun akhirnya buka suara melalui Instagram Story yang diunggahnya. Dalam unggahan itu, tampak Vanessa sedang merangkul sang ayah.

Artis kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Dodi baik-baik saja.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Sekedar info dan fakta, aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali enggak ada berantem,” kata Vanessa.

Vanessa mengatakan bahwa selama ini ia tidak pernah mengeluarkan kalimat  yang menyebut hubungan dirinya dan sang ayah tidak baik.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Enggak ada sedikit pun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh bahwa kita lagi bermasalah? Tolong jangan mudah percaya berita palsu,” katanya.

Vanessa juga merasa kesal dengan semua perkataan yang diucapkan Jane Shalimar, yang sempat dekat dengannya ketika awal-awal di penjara. Vanessa menyuruh Jane untuk tidak lagi ikut campur dalam urusannya dan berhenti mengucapkan pernyataan yang tidak benar.

“Dan tolong Kak Jane Shalimar yang sempurna, bicara yang baik atau lebih baik diam kak,” kata Vanessa.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Vanessa terlibat dalam kasus prostitusi online dan dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Vanessa dijatuhi hukuman selama 5 bulan penjara sejak bulan Januari lalu. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya