Putus dari Verrel Bramasta, Natasha Wilona Akui Masih Berkomunikasi

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

VIVA – Natasha Wilona dan Verrel Bramasta merupakan pasangan yang difavoritkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, kedekatan keduanya yang dimulai saat membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta mampu menarik perhatian publik. Ternyata, hubungan mereka berlanjut, tidak hanya sebatas rekan pemain saja tapi berpacaran di kehidupan nyata.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Selama hampir dua tahun belakangan, Wilo dan Verrel kerap memamerkan kemesraan mereka dalam berbagai kesempatan. Namun sayang, keharmonisan jalinan asmara mereka tidak bertahan lama. Hubungan aktris dan aktor muda ini dikabarkan telah kandas. Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh perempuan kelahiran 1998 tersebut. Untuk alasan lebih lanjut, pesinetron ini enggan memberikan komentar lebih jauh.

“Iya (putus). Malu ah bicarainnya. Intinya aku selama ini baik-baik aja. Doain yang terbaik semoga aku bisa terus kasih karya baik,” kata Wilo, sapaan akrab untuk Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Juli 2019.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Berstatus jomblo, kini Wilo tidak mau terburu-buru untuk menemukan pengganti putra aktris dan politikus Venna Melinda tersebut. Menurutnya, ada atau tidaknya kehadiran pacar dalam hidupnya tidak menjadi masalah. Apalagi, usia pemain sinetron Anak Jalanan itu baru menginjak 20 tahun.

“Pengganti apa? Emang ban. Aku berteman sama semuanya, semua dekat sama semua teman. Intinya, di usia 20 (tahun), aku masih muda banget. Jadi perjalanan masih panjang, masih banyak yang harus dikerjakan,” tuturnya.

Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

Ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Verrel pasca putus, Wilo menyebutkan bahwa ia masih sering berkomunikasi. Bahkan, perempuan berdarah Tionghoa-Indonesia itu turut mendoakan agar karier sang mantan kekasih terus meroket.

“Doain (Verrel) sukses juga dong. Enggak ada apa-apa, silaturahmi tetap lancar,” tuturnya. (zho)

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022