Hari Ini Mangkir, Jumat Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dewi Perssik mangkir di pemeriksaan pertamanya atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Beralasan tengah berada di luar kota, wanita yang akrab disapa Depe ini akhirnya diwakili oleh sang suami, Angga Wijaya dan pengacaranya, Sandi Arifin hadir di Polres Jakarta Selatan untuk mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan tersebut.

Angga mengatakan bahwa Dewi merasa sedih dengan kasus tersebut. Dan karena tak mau menambah beban istrinya, Angga mengaku tak pernah membahas kasus hukum tersebut saat sedang bersama Dewi.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Kalau mami masih sedih keadaannya, aku enggak begitu banyak komentar soal mami. Yang pasti mami berharap ini semua baik-baik saja dan cepat selesai karena mengingat ini semua ini amanah dari almarhum papi (ayah Dewi)," kata Angga di Polres Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Dia berharap semoga kasus ini bisa diselesaikan secara damai. Selain itu, mereka bisa saling mencabut laporan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Semoga semuanya damai, saling cabut laporan dan selesai," ujarnya.

Menurutnya, Depe yang telah menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukumnya menyatakan akan memenuhi panggilan kepolisian secepatnya. Dia mengatakan bahwa mereka akan hadir pada Jumat, 12 Juli 2019 mendatang.

"Kita sih serahin ke Sandi (kuasa hukum) aja semuanya, apalagi masalah tersebut yang berhak bicara adalah pihak kepolisian. Jadi kita akan hadir kembali hari Jumat, tanggal 12, jam 09.30 ya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya