Alasan Raisa Tak Ungkap Wajah Anaknya di Media Sosial

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram/raisa6690

VIVA – Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud tengah menikmati status sebagai orangtua baru saat ini. Putri mungil mereka, Zalina, sudah berusia lima bulan. Hamish dan Raisa memang tidak banyak mempublikasikan foto Zalina di media sosial mereka. Namun Raisa mengungkap, ada lebih dari 60 ribu foto di kartu penyimpanan di ponselnya. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia (Zalina) semua, sampai 60 ribu. Ini enggak bohong beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi," katanya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 9 Juli 2019.

Raisa dan Hamish punya alasan sendiri mengapa jarang pamer foto anak di media sosial. Raisa lebih suka berbagi momen-momen tertentu saja, seperti Lebaran bareng.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Menurut aku dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid. Tapi bagi aku anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'Kamu mau nggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku," Raisa menjelaskan.

Namun Raisa menyebut, tidak menutup-nutupi wajah anak saat dia keluar di depan publik. Raisa bercerita, saat liburan ke Bali, ada pegawai restoran yang menawarkan bantuan untuk memegang Zalina agar dia bisa makan dengan nyaman.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Akhirnya baby dibawa sama Mbak yang jaga restoran aku makan enak. Itu aku merasa seneng dibantuin. Jadi bukan aku menutupi dia dari dunia, enggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia kutanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani," serunya.

Menjadi seorang ibu, diakui Raisa, tidak mudah. Merasakan perjuangan dari menyusui sampai harus menjaga Zalina, Raisa bangga pada dirinya sendiri.

"Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit, dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaan sangat sulit tapi reward-nya luar biasa. Saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu," katanya.

Raisa akan menggelar showcase untuk memamerkan single terbarunya, Kembali. Apakah akan membawa si mungil Zalina?

"Kita sama tim udah ada meeting gimana biar nyaman sama aku sama baby dan orang yang udah undang aku. Aku enggak mau kan aku dateng ke suatu event aku ribet sendiri. Pelan-pelan, oh ternyata bisa bawa (baby), eh ini enggak usah dibawa deh, gitu," tutur penyanyi Kali Kedua itu. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya