Raffi Ahmad Sudah Periksakan Benjolan di Lehernya, Begini Hasilnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Belum lama ini terdengar kabar bahwa Raffi Ahmad mengalami benjolan di lehernya. Raffi pun akhirnya mengklarifikasi bahwa benjolan itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Raffi mengatakan bahwa dia memang mengalami gangguan suara karena serak dan timbul benjolan. Dia merasakannya sejak dua tahun belakangan ini.

"Kalau ini kan cuma masalah pita suara saja sih. Dulu kan enggak terlalu khawatir tapi kan enggak hilang-hilang sudah dua tahun lebih enggak balik-balik. Ternyata memang harus istirahat," ujar dia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Suami Nagita Slavina telah memeriksa kondisinya ke pihak medis. Dia mengatakan bahwa ada benjolan di bagian pita suara.

"Benjolan di pita suara. Karena memang over used. Tapi belum dicek lebih detail lagi. Nanti masih tunggu kabar juga sih. Sayanya masih belum ada waktu buat periksa. Tadinya mau coba cek di dokter di Indonesia juga, mungkin nanti mau ke luar juga untuk perbandingan saja, tapi belum," tutur dia.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Ayah satu ini tak terlalu memperbesar hal tersebut sehingga menjadi beban. Baginya dia memang mengalami suara yang serak seperti tak pernah kembali lagi.

"Ini karena suara serak saja. Suaranya enggak balik-balik. Kan kalau misal suara serak terus, tenggorokan jadi radang terus," tutur host Pesbukers itu.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024