Pakai Rompi Tahanan, Rey Utami Pucat - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 12:14 WIB

Pakai Rompi Tahanan, Rey Utami Pucat

Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar masuk tahanan.
Rey Utami
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Rey Utami

VIVA – Ketiga tersangka kasus ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine di Bidokkes Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Juli 2019. Mereka dibawa ke klinik sekitar pukul 10.30 WIB.

Sekitar satu jam mereka bertiga di dalam klinik. Setelah diperiksa, mereka langsung dijebloskan ke Rutan Krim Um/ Krim Sus Polda Metro Jaya. Ketiganya berada dalam satu mobil. 

Saat turun, mereka dikawal oleh beberapa polisi. Pertama kali menampakkan diri, Rey. Dengan rompi tahanan merah, Rey tampak pucat. 

Wartawan menanyai hal tersebut. Rey hanya diam dan terus menebar senyum. Ia tak menjawab sampai masuk ke dalam rumah tahanan. 

Tak lama setelah Rey turun, Galih menyusul. Kali ini masker yang sempat menutupi wajahnya telah di lepas. Galih juga sempat menyampaikan alasan mengapa menggunakan penutup wajah tersebut. 

"Batuk," katanya singkat. 

Sementara Pablo masuk terakhir. Dengan rompi tahanan merah, jaket dan celana pendek ia berjalan santai dan dikawal menuju rutan. Suami Rey Utami ini juga terdiam saat wartawan menanyakan kondisinya.  (zho)
 

Saksikan Juga

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Masuk Tahanan

SHOWBIZ - 3 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...