Cara Terbaru Vanessa Angel Menjemput Rezeki - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 12:40 WIB

Cara Terbaru Vanessa Angel Menjemput Rezeki

Ia akan memiliki program reality show sendiri.
Vanessa Angel
Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

Vanessa Angel

VIVA – Vanessa Angel telah kembali menjalani rutinitasnya sehari-hari setelah menginap di hotel prodeo kurang lebih lima bulan. Kini pengalamannya di dalam penjara akan dicurahkan dalam sebuah buku catatan.

Melalui program baru yang dimilikinya Vanessa Angel's Diary, ia akan menceritakan semua pengalaman itu. Enggak hanya di dalam penjara, Vanessa juga akan memperlihatkan apa yang ia lakukan setelah keluar dari penjara.

"Aku tidak membatasi ambil apa pun itu. Semua natural saja, karena konsepnya reality show. Semua natural, ya apa pun kehidupan aku di program ini, tidak ada settingan, semua natural," kata Vanessa di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Program terbarunya itu akan tayang di MinieTV dengan durasi 25 menit, tayang dua kali sehari. Selain program baru, Vanessa juga berencana akan kembali bersekolah dan menjalankan bisnis.

"Ke depan aku enggak bisa bohong ya. Aku dari kecil di dunia entertainment, jiwanya masih di sini. Tapi tidak ada di sini terus. Aku mau sekolah, kuliah, bisnis sama pengacara aku, buka usaha, dan lain-lain. Aku sekarang lebih ke digital sih," katanya.

Sebelumnya, Vanessa terjerat masalah hukum setelah digerebek polisi saat diduga sedang bertransaksi kencan dengan seorang pria di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019.

Hakim PN Surabaya menyatakan dia terbukti menyebarkan foto asusila melalui muncikari jaringan prostitusi online dengan perangkat elektronik. Hakim menghukum Vanessa penjara lima bulan. Dipotong masa tahanan, dia bisa menghirup bebas beberapa hari setelah putusan pengadilan.

loading...
Muat Lainnya...