Rina Nose akan Lepas Status Janda di Belanda

Rina Nose
Sumber :
  • instagram

VIVA – Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Aartsen, akan naik ke pelaminan tahun ini. Kabar bahagia tersebut dilontarkan langsung oleh Rina. Mereka memilih tahun ini, karena mengejar jadwal sebelum musim dingin di Belanda.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

"Mudah-mudahan keburu tanggalnya. Alasannya sih, ingin nikah di sana (Belanda). Karena, kalau bulan musim dingin kan agak repot. Makanya, mengejar sebelum musim dingin," katanya di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat malam 12 Juli 2019. 

Meski menikah di Negeri Kincir Angin, mereka tetap akan menggelar acara di Indonesia. Namun, wanta yang sebelumnya sudah menikah dua kali itu masih merahasiakan lokasinya.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Walau masih rencana, segala persiapan berkas tengah dikumpulkan. Apalagi, beberapa dokumen sangat penting untuk diurus jauh-jauh hari.

"Ini lagi mengumpulkan semuanya, kayak dokumen, karena aku menikahnya di sana. Jadi, dokumen-dokumen yang diperlukan dari pihak wanitanya untuk nikah di sana," tutur Rina.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Konsep pernikahan dipilih lebih intim dan private, jadi untuk keluarga dan teman dekat saja. Soal alasan menikah, Rina mengaku sudah sangat cocok dengan kekasihnya.

"Salah satunya, kalau lagi mengobrol sama sama masuk. Kalau lagi berkomunikasi, sama-sama mendengarkan dan benar-benar dua arah, enggak satu ngomong terus yang satu ngomong," ungkap Rina. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Akun media sosial @Jaksapedia memperhatikan perkembangan kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis hingga MC saat penyerahan jet pribadi suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024