Larissa Chou Mengaku Benci Alvin Faiz Sebelum Mereka Menikah

Larissa Chou dan Alvin
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou ternyata punya masa pendekatan yang lucu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Umumnya, seseorang akan terpikat dengan lawan jenis karena memang sangat mengidolakan atau menyukainya. Tapi, ternyata, Larissa berbeda.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Tak banyak yang tahu, jika ternyata, Larissa pernah jadi hater (pembenci) Alvin karena dakwah “kristology” yang sering disampaikan anak dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini.

Kala itu Rissa belum menjadi mualaf. Dia pernah tersinggung dengan dakwah yang dibawakan Alvin.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

"Bukan yang kayak haters benci banget, enggak. Cuma kayak enggak suka aja. Dulu sebagai orang Nasrani agak gimana gitu kalau dengar orang dakwah tentang kristology. Dan beliau ini (Alvin) dakwah tentang kristology," tutur Rissa di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keakraban muncul ketika keduanya saling komunikasi lewat email. Tak hanya itu, Rissa menghubungi Alvin karena banyak hal yang ingin ditanya.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

"Lama-lama kontakan, dia undang saya untuk isi acara, awalnya enggak terpikirkan akan menikah dengan mas Alvin ini, karena pertama Alvin tiga tahun lebih muda, kemudian enggak kepikiran akan menikah dengan anak kyai," tuturnya mengenang.

Mereka berkenalan sebagai teman diskusi beberapa hal. Kemudian keduanya juga beberapa kali bertemu di acara talkshow bertema hijrah.

"Namanya jodoh ya ada yang ngatur, akhirnya lama-lama dekat dan Abinya tahu kalau anaknya sudah kena virus merah jambu. Dan dikasih lampu hijau untuk menikah muda," kata Rissa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya