Antar Anak Sekolah, Rian D'MASIV Ungkap Kesedihan

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA – Kedekatan ayah dan anak memang menarik untuk dilihat, salah satunya datang dari vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta. Meski dilanda kesibukan dan harus manggung di berbagai kota, ?Rian tidak lupa dengan tugasnya sebagai ayah.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Hal itu terlihat dari unggahannya di akun instagram pribadinya @rianekkypradipta, Rian tengah bersama putrinya Euralia Cassidy yang mengenakan pakaian sekolah. Ya, hari ini adalah pertama masuk sekolah setelah liburan.

Diketahui dalam foto itu Rian sedang mengantar putrinya untuk berangkat ke sekolah di hari pertama masuk Sekolah Dasar (SD). 

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

"Hari pertama nganterin @raliarules sekolah kelas 1 SD," tulis Rian, Senin, 15 Juli 2019.

Meski bahagia dapat mengantarkan putrinya sekolah, Rian mengaku sedih sebab kini putrinya semakin besar. Ia pun berharap agar Ralia dapat menjadi anak yang bermanfaat. 

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

"Bahagia tapi sedih juga Ralia udah makin besar jadi anak pintar dan bermanfaat untuk sekitar dan alam semesta ya nak," lanjutnya. 

Diketahui putri Rian D'MASIV ini sedang aktif menjadi YouTuber dan telah memiliki lebih dari 150 ribu pengikut, Ia juga sudah membagikan lebih dari 60 video tentang dirinya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya