Ibnu Jamil Lelang Barang Kesayangan Demi Anak Indonesia

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Ibnu Jamil melelang dua barang kesayangannya demi mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia. Dia melelang barang karena keterlibatannya dalam perhelatan Run To Care #TogetherForChildren pada 26-28 Juli 2019 di Bali.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu melelang barang bersejarah dalam hidupnya apalagi berhubungan dengan olahraga. Adalah telepon selular JBL E65BTNC dan sepatu bola.

"Saat melelang,  alhamdulillah dapat respons yang bagus dari masyarakat. Saya bilang hasil lelang seluruhnya saya serahkan dananya untuk desa anak SOS (SOS Children's Village)," kata Ibnu di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Mantan suami Ade Maya itu membuka harga lelang mulai dari Rp50 ribu. Ternyata telepon selular miliknya direspons dengan harga Rp2 juta dan sepatu kesayangannya dilelang seharga Rp1,5 juta.

"Tentu punya cerita ya dua barang itu. Sepatu bolanya masih bagus, masih baru, harganya cukup mahal karena grade satu. Kalau ponsel sudah beberapa kali nemenin saya dalam dan luar negeri,” ujarnya. 

Sekolah Bola Online, Wadah Anak Indonesia Kembangkan Kemampuan

Ibnu sudah dua kali mengikuti Run To Care. Tak hanya sekadar berlari sepanjang 150 km, dia turut serta mengumpulkan donasi.

Seluruh penggalangan dana untuk peningkatan kualitas pengasuhan, pendidikan dan kesehatan anak-anak yang berada di bawah SOS Children's Villages Indonesia. (zho)

Uwa and Friends

Uwa and Friends Coba Kembalikan Masa Keemasan Lagu Anak

Uwa and Friends menghadirkan 15 lagu anak dalam album Lagu Anak Indonesia Terbaik yang akan mengajak menyanyi dan interaksi bersama.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022