Logat Bicara Dikritik, Nana Mirdad: Silahkan Unfollow

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Meski sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air, Nana Mirdad masih membagikan aktivitasnya di akun sosial medianya, terutama di Instagram. Unggahannya ternyata sering jadi perhatian warganet.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Dalam sebuah unggahan, Nana mendapat kritikan dari warganet mengenai logat bicaranya. Ia pun membalas komentar itu dan meminta agar mereka yang tidak senang dengan logat bicaranya untuk berhenti mengikutinya di Instagram.

"Namanya pilihan hidup yang saya pilih berbeda aja dengan anda, kalau enggak suka logat saya atau denger saya ngomong bahasa Inggris silahkan unfollow, gpp lho.. Daripada anda kesel sendiri," tulis Nana, Rabu 17 Juli 2019.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Instragram Story Nana Mirdad

Nana menganggap memang banyak orang yang tidak senang melihat orang lain tidak sejalan dengan dirinya. Ia pun tidak masalah dengan orang yang seperti itu asal tidak mengganggu.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

"Saya sih saranin gitu. Soalnya memang kadang ada orang-orang yang enggak suka atau gerah kalau lihat orang lain pilihan hidupnya enggak sama dengan mereka," kata Nana.

"Buat saya sih enggak papa, asal enggak mengusik orang lain yang dianggap berbeda aja. Anda jadi diri anda sendiri, saya juga. Beres enggak ada yang perlu saling mengkritik yang enggak perlu," lanjutnya.

Kejadian ini memang bukan pertama kalinya. Nana juga sempat meminta warganet untuk meng-unfollow akunnya di Instagram pada tahun 2018 lalu. Ketika itu, ia juga mendapat kritikan karena gaya bicaranya yang dianggap lebay dan dibuat-buat. (rna)

Instragram Story Nana Mirdad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya