Tessy Enggak Nyangka Nunung Pakai Narkoba

Kabul Basuki alias Tessy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Komedian Kabul Basuki alias Tessy kaget saat melihat berita salah satu rekan seprofesi dan mantan satu grupnya di Srimulat, Nunung, ditangkap karena menggunakan sabu. 

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

"Saya kaget, sangat kaget. Saya enggak nyangka dan susah ingin ngomong apa," ujar Tessy saat dihubungi melalui telepon, Jumat malam, 19 Juli 2019.

Tessy masih bertemu dengan Nunung pada bulan puasa kemarin. Di pertemuan itu, Tessy tidak melihat gelagat aneh dari wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati tersebut.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

"Terakhir ketemu pas acara puasa sebulan itu. Di situ juga enggak ada tanda-tanda kalau Nunung sebagai pemakai," kata Tessy.

Nunung ditangkap bersama suami sekaligus manajernya, July Jan Sambiran, di kediaman mereka. Mereka telah menjalani tes urine dan hasilnya positif. Tessy juga kaget mendengar fakta tersebut. 

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

"Itu juga saya kaget, suaminya juga enggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

Nunung dan suami diamankan polisi dengan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 bong, potongan oopet dan 1 buah korek api gas, juga 4 telepon genggam. (ase)

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024