Nunung Pakai Jasa Tetangga di Kampungnya untuk Jadi Kurir Sabu

Nunung Srimulat
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVA – Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengatakan, komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung masih memiliki keterkaitan dengan Hadi Moheriyanto alias Tabu yang merupakan kurir sabu yang ditangkap bersama Nunung. Calvijn mengatakan kurir tersebut adalah tetangga Nunung di kampung halamannya.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

"Mereka tetanggaan di kampung, berdekatan di Jawa Tengah," ujar Calvijn saat dikonfirmasi media, Sabtu, 20 Juli 2019

Namun, saat disinggung lebih jauh mengenai apakah Hadi yang menawarkan sabu terlebih dahulu, Calvjin enggan menjelaskan secara rinci. Dirinya beralasan belum bisa bicara banyak karena masih dalam penyelidikan.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Sementara itu, kasus Nnarkoba terhadap Nunung masih terus didalami oleh pihak kepolisian. Bahkan polisi tengah memburu bandar berinisial E yang menyediakan sabu untuk Nunung.

"Saat ini tim sedang lakukan pengembangan ke DPO E dan tersangka lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Nunung Selesai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara, Gimana Kondisinya Sekarang?

Argo menambahkan, guna mengusut kasus ini sampai tuntas, penyidik sedang melakukan perburuan terhadap E hingga ke luar kota. Namun kota mana tersebut, Argo tidak mau menyebutkannya demi kelancaran tugas penyidik.

"Penyidik baru pengembangan ke luar kota," ujar Argo.

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024