Aktor Tomb Raider, Simon Yam Ditusuk di Atas Panggung

Simon Yam.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Aktor Hong Kong Simon Yam ditusuk seorang pria saat berada di atas panggung. Simon sedang berada di Zhongshan, China, saat kejadian tersebut berlangsung.

Kondisi Terkini Aktor Tomb Raider Simon Yam Usai Ditusuk di Panggung

Menurut Just Jared, Sabtu, 20 Juli 2019, aktor berusia 64 tahun itu sedang menghadiri sebuah acara pembukaan toko baru. Saat Simon Yam berada di panggung, seorang pria terlihat tergesa-gesa naik ke atas dan menyerangnya.

Pria tersebut menarik sebuah pisau dan menusuk perut sang aktor. Dia juga melukai lengan Simon Yam dan berusaha untuk menghujamnya lagi dengan tusukan. 

Pekan Kelima, Black Panther Kalahkan Tomb Raider

Namun, usaha penusukan keduanya berhasil digagalkan pihak keamanan. Pria tersebut saat ini sudah ditangkap. Simon Yam pun dilarikan segera ke rumah sakit.

"Dia ditusuk di bagian perut dan tergores di lengan, tapi masih sadar," ujar manajer Simon Yam, kepada South China Morning Post, dilansir BBC.

Ukuran Dada Lara Croft di Tomb Raider Diperdebatkan

Dia juga menambahkan bahwa dokter menyebut luka yang dialami Simon Yam tidak parah, namun tetap harus dilakukan operasi. Simon Yam merupakan aktor kawakan dan dikenal lewat perannya dalam Lara Croft: Tomb Raider - The Cradle of Life.

Aktor Hong Kong, Ng Man-tat.

Pemeran Paman Boboho Ng Man-tat Meninggal Dunia

Pemeran paman Boboho dan juga sahabat Stephen Chow, Ng Man-tat, meninggal dunia pada di usia 70 tahun karena penyakit kanker hati.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2021