Doa Spesial Jessica Iskandar untuk Ulang Tahun El Barack

Ulang Tahun El Barack
Sumber :
  • Instagram graceandireneteam

VIVA – Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar merayakan ulang tahun buah hatinya, El Barack Alexander. Di usia yang kini sudah mencapai lima tahun, El sudah menunjukkan perkembangan pesat.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Berbagai perkembangan yang ditunjukkan El, membuat Jedar, panggilan akrab Jessica, sebagai seorang ibu merasa bangga. Jedar menyebutkan anak semata wayangnya itu sudah terbilang mandiri.

"Menurut aku luar biasa pesat sih, ketika lihat El Barack dengan perkembangan secepat itu. Dia sudah bisa mandiri untuk makan, tidur sendiri. Dia juga pinter sudah mulai banyak yang dia suka, pesat banget," ujar Jedar saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bahkan, El memang sudah menunjukkan rasa tanggung jawabnya untuk membantu membersihkan rumah. Sahabat Nia Ramadani itu mengatakan hal tersebut sudah terbiasa dilakukan El sejak lama.

"Dia sama kayak dulu sih, dia kan suka bersih bersih, suka nyapu, ngepel, ngelap-ngelap, masih sampai sekarang. Suka bantu bersihin emang anaknya luar biasa," kata dia.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Di hari pertambahan usia anaknya tersebut, Jedar tak luput untuk memberikan doa terbaik bagi El. Ia berharap agar buah hatinya itu bisa terus menjadi anak kebanggaan serta tumbuh menjadi pria yang sayang pada orang tuanya.

"Aku sebagai mama dari El Barack pastinya berdoa untuk anak aku. Mudah mudahan El bisa diberikan kesehatan umur yang panjang, jadi anak yang pinter yang baik sopan. Hormat dan sayang pada orang tua, yang bisa bertanggung jawab pada dirinya supaya bisa menjadi anak yang mandiri semakin dewasa," jelasnya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022