Jelang Nikah di Indonesia, Jessica Iskandar Nyicil Lakukan Ini

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Tak ingin jauh-jauh, keduanya merencanakan tempat menikah di salah satu kota di Indonesia.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Indonesia, We love Indonesia," ungkap Jedar, panggilan akrab Jessica, saat ditanya mengenai rencana lokasi pernikahannya saat ditemui di Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Namun, sahabat Nia Ramadhani itu masih enggan mengatakan secara detail terkait pernikahannya. Ia masih menutup rapat informasi rencana tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. "Tahun depan," ujarnya berkilah.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski pernikahannya ditargetkan pada tahun depan, namun persiapan sudah mulai dilakukan. Salah satunya dengan mulai mengumpulkan keluarga Richard yang menetap di Australia.

"Kita harus kumpul keluarga semua dari Australia, dari US juga dan itu susah kan. Mereka lagi kerja, biasanya orang luar negeri harus cari waktu. Jadi kita tetap tahun depan biar ada yang liburan benar mereka bisa hadir," kata Richard.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Sebelumnya, Jedar dan Richard telah melangsungkan pertunangan pada bulan Juni lalu. Acaranya berlangsung cukup hangat dengan konsep yang segar dan menyenangkan.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022