Tak Menyangka, Irish Bella dan Ammar Zoni Harap Berkah Anak Kembar - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 21 Juli 2019 | 20:35 WIB

Tak Menyangka, Irish Bella dan Ammar Zoni Harap Berkah Anak Kembar

Kandungan Irish memasuki usia bulan keempat.
Ammar Zoni dan Irish Bella
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA – Kehamilan Irish Bella memasuki bulan keempat. Untuk mensyukuri hal itu, Irish dan suaminya, Ammar Zoni mengadakan acara tasyakuran di kawasan Cinere, Depok, Minggu 21 Juli 2019. Dalam kesempatan itu, pasangan ini bicara berkah soal keturunan anak kembar. 

”Iya Alhamdulillah dari semuanya juga semuanya hadir, dari temen-temen lokasi juga hadir, meriah lah,” kata Ammar saat ditemui usai acara.

Dekorasi dan warna dibuat semeriah mungkin. Menurut Ammar, hal itu sebagai gambaran betapa bahagianya mereka dalam menyambut sang buah hati.

Mereka juga sempat bercerita, sejauh ini tak pernah menyangka akan dikaruniai anak kembar. Dari keluarga terdekat mereka tak menemukan kecocokan hal itu. Mereka mengira, keluarga jauh ada yang memiliki riwayat kembar.

“Karena dari keluarga kita enggak ada keturunan kembar. Kalau pun ada mungkin jauh dan kita enggak tahu kali ya,” kata Ammar.

Ammar dan Bella menikah pada Minggu, 28 April 2019 di kawasan Lembang, Bandung. Bella berharap kehamilannya nanti bisa menurun kepada saudara terdekatnya, memiliki buah hati yang kembar.

“Mungkin ini dengan kami punya anak kembar, menjadi generasi baru untuk anak-anak, cucu, kami nanti punya turunan kembar juga,” ujar Bella.
 

Saksikan Juga

Kisah Mantan dan Cokelat Biru Giorgino Abraham

SHOWBIZ - 7 bulan lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...