Tessy Tak Percaya Nunung Pakai Narkoba Sudah 20 Tahun

Tessy
Sumber :
  • VIVA.co.id / Aiz Budhi

VIVA – Fakta baru terungkap dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Srimulat, Nunung. Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak mengatakan Nunung sudah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun lamanya.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ sudah dituangkan juga dalam berita acara. Itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Minggu 21 Juli 2019.

Pengakuan Nunung yang telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun tentu saja mengagetkan banyak pihak, salah satunya sang sahabat Srimulat, Tessy.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Tessy yang sempat terlibat kasus narkoba juga mengaku tidak percaya kalau Nunung sudah mengonsumi narkoba selama 20 tahun. Terlebih lagi, sebelumnya Nunung mengaku baru mengonsumsi sabu selama lima bulan.

“Pribadi saya, saya enggak percaya kan tadi saya katakan sebulan penuh saja saya enggak ngerti kalau dia pakai, tapi dia mengaku sudah lima bulan. Itu ya terserah Nunung sendiri,” kata Tessy di Tendean, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Tidak hanya itu, Tessy juga merasa jika Nunung mengonsumi sabu sudah 20 tahun, itu sangat kelewatan. Hal tersebut tentu membuat Tessy merasa aneh, terlebih lagi selama kerja bareng, Tessy tidak melihat tanda-tanda sahabatnya itu mengonsumsi narkoba.

“Kalau dia dibilang 20 tahun sudah kelewatan banget ya kan. Setahu saya jangan lagi yang 20 tahun. Kemarin saja yang saya kerja satu bulan penuh waktu acara sahur itu saya enggak ngelihat itu Nunung ada gelagat pakai,” kata Tessy.

Tessy merasa bahwa pengakuan Nunung yang sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba belum bisa dipastikan kebenarannya. (ldp)

Srimulat disebut sarang narkoba usai kasus Nunung. Tarzan langsung emosi mendengarnya! Lihat dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya