Tak Kuat Berdiri Saat Jumpa Pers, Nunung Minta Kursi

Nunung.
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Komedian Nunung ikut dihadirkan saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Juli 2019. Nunung tampil seperti biasanya, mengenakan kacamata hitam, plus kain yang menutupi rambut, ditambah baju yang longgar dan sepatu hak tinggi.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Wanita berusia 65 tahun tersebut dijaga ketat dari banyaknya media yang mengejar. Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini pun hanya terdiam. Saat jumpa pers terlihat rompi tahanan hanya disangkutkan di badan Nunung.

Nunung tak kuat berdiri selama jalannya proses jumpa pers. Saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono memberi keterangan, Nunung meminta kursi. 

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Di tengah jumpa pers, tak lagi terlihat Nunung mengenakan rompi tahanan. Tangis Nunung pecah saat diberikan kesempatan bicara. Ia berterimakasih pada polisi dengan suara yang terisak. 

"Kepada bapak polisi saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau enggak ada kejadian ini, saya mungkin sampai kapan enggak bisa (berhenti)," tuturnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Bukan hanya itu, Nunung meminta maaf ke semua pihak. Ia sadar telah mengecewakan banyak orang dengan kasus ini. 

"Ibu saya, anak, cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya, tempat di mana saya bekerja, saya sudah mengecewakan," katanya dengan menahan tangis. 

Sang suami hanya terdiam. Sementara anak sulung Nunung, Bagus Permadi terlihat mendampingi dan berada di dekat ibunya saat itu. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya