Kabar Keluarganya Dikecewakan Nunung, Polo: Saya Dipenjara Tahu Apa

Komedian Polo
Sumber :
  • dok. Youtube Ini Talk Show

VIVA – Keluarga dari komedian Christian Barata Nugroho atau yang akrab disapa Polo sempat mengungkapkan kekecewaan kepada Nunung saat Polo ditahan pada 2004 lalu. Keluarga Polo kecewa dengan pernyataan Nunung di berbagai media yang dianggap menyudutkan Polo pada saat itu.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Polo yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Pasalnya saat itu ia sedang berada di dalam penjara sehingga tidak mendengar kabar apa pun."Kan saya di dalam (penjara) memang saya tahu? Saya di dalam (penjara) gimana mau lihat dia? Lagi di dalam (penjara) tahu apa? Jadi enggak tahu soal itu," kata Polo, Senin, 22 Juli 2019.

Polo pun menganggap jika memang ada salah satu keluarganya yang kecewa dengan ucapan Nunung pada saat itu, pasti telah menceritakan hal itu kepadanya. "Kalau ada keluarga yang komentar itu pasti cerita ke saya itu," ujarnya.

Kenang Sosok Polo Srimulat, Roy Marten: Dia Cerdas dan Sangat Religius

Sementara Polo mengaku kecewa dan prihatin dengan apa yang tengah dialami oleh Nunung saat ini. Ia pun memberikan beberapa pesan untuk pemeran Nyunyun pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Sangat kecewa, sangat sedih, sangat prihatin karena musibah harus terjadi. Saya sampaikan kepada Nunung yang tabah, ikhlas, jalanin dengan mengalir," katanya.

Menurut Sang Anak, Polo Srimulat Sudah Lama Mengidap Sakit Paru-paru

Diketahui sebelumnya, Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan suaminya di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Jumat, 19 Juli 2019.

Dalam penggerebekan, Argo mengatakan jika Nunung dan suami terbukti positif menggunakan sabu, ditemukan juga barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. "Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," lanjutnya.

Selain satu klip sabu, Polisi juga menemukan barang bukti lain yaitu dua klip kecil bekas bungkus shabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan shabu, satu buah sedotan plastik sendok shabu. Ada pula satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas serta empat buah handphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya