Klaim Nunung, Dapat Sabu Lewat Coba-coba Cari Bandar: Feeling Aja

Nunung Berfirasat Tak Baik sebelum Djudjuk Srimulat Wafat
Sumber :
  • Fajar Sodiq/Solo

VIVA – Setelah ditangkap polisi atas kasus narkoba pada 19 Juli lalu, belakangan Nunung diketahui sudah memakai barang haram itu sejak 20 tahun. Kepada tvOne, Nunung menceritakan bagaimana dia mendapatkan sabu tersebut.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Kalau 20 tahun lalu diajak, kalau sekarang coba-coba, sampai kemarin tertangkap," kata Nunung kepada tvOne, Senin malam, 22 Juli 2019.

Nunung menjelaskan, kerap mencari-cari narkotika tersebut, melalui orang-orang yang menurutnya bisa memberikan sabu tersebut. Dia mengatakan, selama lima bulan terakhir ini, kerap hanya pakai feeling untuk meminta tolong orang lain mencarikan sabu.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Ada saudara, saya suruh mampir ke rumah, iseng saya nanya, 'Kamu bisa nyariin ini (sabu)?' Sebelumnya, enggak tahu dia pengedar, dia tuh orang Solo kerja di Jakarta, bukan tetangga. Saya juga enggak tahu rumahnya, saya tahu nomornya aja. (Berdasarkan) Feeling aja, cuma pengin nelpon aja. Saya coba-coba," terangnya kemudian.

Komedian yang terkenal lewat grup lawak Srimulat ini pun menampik, jika mudah mendapatkan sabu. Belakangan ini, dia bahkan harus menunggu untuk bisa menikmati barang tersebut.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

"Sebetulnya, kalau dibilang mudah tidak. Jadi, saya telepon seseorang itu yang namanya TB itu enggak langsung dapat. 'Saya enggak, enggak ngerti,' gitu. Tapi saya coba kontak terus, 'Sapa tahu, sapa tahu kamu dapat,' gitu," katanya lagi.

Nunung pun menjelaskan, tak ada teman, rekan, bahkan keluarga yang tahu jika lima bulan ini dia mengonsumsi narkoba. (asp)

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024