Rosa Meldianti Tak Mau Berada Dalam Satu Acara dengan Nikita Mirzani

Rosa Meldianti.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani dan Rosa Meldianti terus saling sindir di media sosial. Tidak hanya itu, keduanya juga tidak ingin datang ke satu acara yang sama. Saat diundang salah satu acara televisi swasta, Meldi memilih untuk keluar, saat Nikita akan masuk ke dalam studio.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

"Hawanya panas. Soalnya, kalau kumpul sama orang banyak dosanya begitu sih. Jadi, daripada pengap enggak bisa napas, mending keluar," ujar Meldi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019.

Diketahui dari Meldi, keduanya memang telah saling sindir saat di ruang make up. Ia merasa tidak pernah ikut campur dengan urusan orang, tetapi selalu mendapatkan sindiran dari Nikita.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

"Dari ruang make up, sudah disindir-sindir mulu sih. Cuma, buat apa saya ngeladenin perempuan seperti itu," katanya.

Sementara, Nikita Mirzani yang ditemui di lokasi yang sama merasa hal wajar, jika ponakan Dewi Perssik itu keluar studio. Ia menganggap, artis top harus sejajar dengan artis top lain.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Iya, kan Niki artis sudah top kan. Bisa dibilang senior juga. Jadi, alangkah baiknya disejajarkan dengan artis-artis juga," ucap Niki.

Ibu tiga anak ini mengaku tidak mengetahui, jika Meldi akan menjadi bintang tamu dalam acara itu. Ia juga mengaku tidak peduli siapa bintang tamu yang dihadirkan dalam acara itu. Yang terpenting untuknya, hanyalah bayaran.

Mengenai sindiran yang menurut Meldi disampaikan Niki, ia merasa tidak pernah memberikan sindiran apa pun. Ia juga siap membuktikan jika diminta.

"Kenapa dia tersindir? Tidak ya, ada buktinya, ada saksinya, ada banyak tim kreatifnya juga di situ," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya