Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Instagram milik Vanessa Angel, belum lama ini di-unfollow Nicky Tirta. Hal itu diketahui, setelah Vanessa mengunggah sebuah capture ke instagram story pribadinya, yang memperlihatkan bahwa Nicky baru saja mem-follow kembali Instagram miliknya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa mengatakan, ia kaget ketika mendengar kabar tersebut langsung dari Nicky Tirta, saat mereka berdua bertemu. Nicky merasa bahwa semenjak keluar dari penjara, Vanessa sombong kepadanya.

"Kemarin, baru sempat ketemu, terus ya sudah dia baru buat pengakuan gitu, kalau 'akutuh kemarin abis unfollow kamu'. 'Hah emang iya?', 'iya abis aku sebal, aku komen enggak dibalas dicuekin' kata dia gitu," ujar Vanessa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Karena merasa diacuhkan Vanessa, Nicky pun mengaku marah. Maka dari itu, pria yang saat ini berprofesi sebagai chef itu memilih untuk meng-unfollow akun Instagram Vanessa Angel.

"Dia ngambek 'lu kok keluar dari penjara enggak hubungin gue, enggak ngajakin gue ketemu, ah sudah lah gue unfollow saja gitu'," katanya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa menjelaskan bahwa selama keluar dari penjara, ia merasa sangat sibuk sampai-sampai waktu untuk dirinya sendiri pun terbatas. Maka dari itu, dia merasa belum punya waktu untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya, termasuk Nicky Tirta.

"Gara-gara pas keluar dari kemarin penjara itu kan, aku baru balik banget. Aku saja, buat me time buat diri aku aja belum sempat. Dari kemarin kan, habis syuting beberapa kali ada beberapa kerjaan juga, terus belum sempat deh ketemu teman-teman baik aku," ujar Vanessa.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Vanessa Angel dan Nicky Tirta sempat berduet bersama membawakan lagu Indahnya Cintaku pada 2011 lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya