Sandiaga Uno Jadi Saksi Nikah Tania Nadira, Eks Tommy Kurniawan

Fatimah Tania Nadira
Sumber :
  • instagram Fatimah Tania Nadira

VIVA – Tania Nadira dan Abdullah Alwi sedang berbahagia. Pada hari Jumat, 26 Juli 2019 mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Pesta pernikahan mewah digelar di The Tribrata, Jakarta Selatan. Tania terlihat cantik dengan sigar Sunda menghiasi kepalanya.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Mantan istri Tommy Kurniawan itu dipersunting oleh Abdullah Alwi yang berdarah Arab. Uniknya, ijab kabul dilaksanakan dalam bahasa Arab. Abdullah mengucap ijab kabul dengan fasih dan lantang dalam satu tarikan napas. Dengan begitu, Tania dan Abdullah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dalam pesta yang digelar meriah itu, terlihat sejumlah public figure, di antaranya Sandiaga Uno. Sandi, panggilan akrab Sandiaga, tidak hanya datang sebagai tamu. Ia juga hadir sebagai saksi nikah dari pihak Tania, yang merupakan putri pengusaha sekaligus politikus Fadel Muhammad. Fadel merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

"Alhamdulillah saya diminta oleh bang Fadel dan bu Hana menjadi saksi pernikahan Tania dan ini menjadi kegembiraan bagi semua. Tentunya kita doakan kedua mempelai sakinah, mawadah, warohmah. Dan mudah-mudahan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," kata Sandiaga di lokasi usai akad nikah.

Menurut Sandiaga, acara akad berlangsung khidmat dengan dihadiri banyak tokoh serta habib. “Menunjukkan bahwa keluarga ini dicintai banyak teman, sahabat dan keluarga," tutur Sandiaga.

Deretan Potret Tania Nadira, Cantiknya Kebangetan Bak Aktris Bollywood

Prosesi akad tertutup untuk media, tapi Sandi menuturkan acara berlangsung sangat khidmat dengan suasana ceria dalam adat Gorontalo. .

"Tentunya ada adat dari keturunan Timur Tengah tapi juga dari Sumatera juga berbaur di sini. Inilah menunjukkan Indonesia yang bhineka tunggal ika, terimakasih semuanya," tukasnya.

Selain Sandi, terlihat juga pedangdut Ayu Ting Ting di antara tamu yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya