Respons Jessica Mila soal Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Aktris Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Aktris cantik Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan menjalin hubungan dekat setelah terlibat dalam satu produksi yang sama. Foto prewedding mereka pun sempat tersebar luas.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Hingga saat itu, keduanya masih bungkam dan menghindar ketika ditanya soal rencana pernikahan. Keduanya memang tidak pernah terang-terangan memperlihatkan hubungannya di hadapan publik. Beberapa kali, keduanya memberi kode atau isyarat melalui media sosial yang membuat publik makin penasaran.

Namun kini, kabar bahagia datang dari pasangan pesinetron muda tersebut, mereka telah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Cut dan Roger baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu, 28 Juli 2019. Acara lamaran berlangsung indah dan syahdu dengan suasana alam serta nuansa warna biru.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Setelah prosesi lamaran, tentu jenjang selanjutnya adalah pernikahan. Tapi lagi-lagi baik Roger atau Cut belum memberi bocoran soal rencana pernikahan mereka. Cut belum lama ini kedapatan telah membagikan seragam bridesmaid untuk sahabat-sahabat wanitanya.

VIVA pun mencoba mencari tahu kabar tersebut melalui salah seorang sahabat Cut, Jessica Mila. Jessica mengaku belum mengetahui kapan sahabatnya itu bakal melangsungkan pernikahan. Jessica mengaku hanya mengetahui jika Cut memang tengah menjalin hubungan spesial dengan Roger.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Tapi tahu saja pacaran, tapi enggak tahu ada rencana mau nikah," ujar Jessica di kawasan Cempaka Putih, beberapa waktu lalu.

Ditanya lebih lanjut soal kapan keduanya mulai menjalin hubungan, Jessica malah terlihat gugup. "Enggak pernah tanya pacaran kapan. Eh, apa aku lupa ya dia (Cut Meyriska) pernah bilang," katanya.

Jessica mengaku belum menerima undangan pernikahan dari Cut dan Roger. "Sampai sekarang belum ada undangan, jadi enggak tahu deh," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya