Sudah Pindah ke Rumah Baru, Ruben Onsu Masih Diteror Kejadian Mistis

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Memutuskan pindah rumah untuk menghindari teror dan banyaknya kejadian mistis, sepertinya bukan jadi solusi terbaik untuk keluarga presenter Ruben Onsu. Ruben pun baru-baru ini mengaku, kembali diteror dan tetap mengalami kejadian mistis di rumah barunya.

Bikin Merinding! Coki Pardede Diganggu Makhluk Astral di Rumah Roy Marteen

Kali ini dia mencium bau busuk di rumahnya. Padahal sudah beberapa bulan lalu dia dan keluarga tak mengalami hal tersebut. Apalagi sekarang Ruben dan istrinya, Sarwendah baru saja dikaruniai anak kedua yang masih bayi.

"Ketika malam itu datang kembali bau busuk di kamar itu dahsyatnya bukan main. Dia (Sarwendah) berpikir bagaimana ada bayi di dalam kamar," tutur Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.

Viral Bendera Merah Putih Dicorat-coret di Taman Nasional Ujung Kulon

Karena selalu khawatir akan keselamatan keluarga, Ruben selalu berdoa kepada Tuhan untuk diberikan perlindungan dari segala bahaya terhadap keluarganya. "Yang saya lakukan enggak ada yang lain ya cuma berdoa terus saja, melakukan yang terbaik," ucap dia.

Sebelumnya, Ruben juga pernah mengalami kejadian mistis di rumahnya yang lama kawasan Rempoa. Bahkan sempat ada ular di depan kamar anaknya. "Jadi saya bersyukur sih, saya masih dikasih cobaan sama Tuhan. Sisi baiknya di situ," ucapnya.

5 Bangunan Bersejarah di Indonesia yang Terkenal dengan Kisah Mistis

Ruben juga kasihan dengan orang tua Sarwendah yang juga kini tinggal bersama mereka di rumah yang baru. Kejadian mistis ini sangat mengganggu keluarga Ruben.

"Saya kan pindah tempat, tempat saya juga. Ya sama aja ternyata, enggak ngaruh. Ya namanya kayak begituan kan bisa nembus apaan aja," ujar dia.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Kehidupan mewah Jennifer Jill istri Ajun Perwira ini juga membuat orang lain merasa iri, bahkan musuh bisnisnya dahulu bisa melakukan segala hal untuk menjatuhkannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024