Agnez Mo Soroti Orang Kaya Suka Pamer Jet Pribadi, Sindir Siapa?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali jadi topik pembicaraan karena instagram story yang baru saja diunggahnya. Agnez baru saja mengunggah ulang unggahan milik akun instagram Internet Business Life.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Dalam unggahan Agnez Mo itu, tertulis sebuah quote yang menggelitik tentang seseorang yang sering pamer naik peswat jet pribadi dan mengunggahnya ke Instagram. Menurut Agnez, orang kaya seperti itu bukanlah orang kaya yang sesungguhnya.

"You're not rich until you can fly on a private jet without posting a picture (Kamu belum orang kaya hingga kamu bisa terbang dengan pesawat jet pribadi tanpa mengunggah foto)," demikian tertulis dalam postingan Agnez Mo, dikutip pada Rabu, 31 Juli 2019.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Unggahan penyanyi kelahiran Jakarta itupun telah banyak mendapat respons dari warganet ketika diunggah ulang beberapa akun gosip, salah satunya @lambe_nyinyir.

Banyak warganet yang merasa bahwa unggahan Agnez Mo itu sangat cocok ditujukan kepada beberapa artis Tanah Air yang sering berpergian dengan pesawat jet pribadi dan mengunggahnya ke Instagram. 

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Beberapa artis tersebut di antaranya adalah Syahrini dan juga Maia Estianty. Seperti yang sudah diketahui bahwa Syahrini dan Maia sering berpergian menggunakan pesawat jet pribadi dan mengunggahnya ke instagram.

Maia Estianty belum kaya dong :(“

“Syahrini sering loh sewa jet pribadi buat selfie-selfie.”

“Betul nez, karena yg kaya sesungguhnya tidak akan pamer kekayaan.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya