Ruben Onsu Cerita Kondisi Terkini Gerai Geprek Bensu yang Terbakar

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu gerai makanan milik Ruben Onsu, Geprek Bensu terbakar. Musibah terjadi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019. Saat ditanya mengenai kabar buruk ini, Ruben menolak untuk diwawancara awak media.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Usai mengisi acara Pesbukers di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Ruben langsung menuju mobil yang telah menunggu. Ada sekitar tiga orang yang menjaga Ruben agar dapat berlari mulus ke mobil tersebut.

Saat diminta wawancara, suami dari Sarwendah itu hanya menggelengkan kepala seraya tersenyum. Tak sepatah katapun keluar dan Ruben masuk ke mobil, menutup pintu, pergi berlalu.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Menurut Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Selatan, Sugeng, kebakaran diduga karena kebocoran gas. Sebanyak 8 unit mobil damkar dan 35 personel diturunkan untuk menjinakkan si jago merah.

Meski tak ingin bicara ketika diwawancara langsung, rupanya Ruben lebih tertarik berbagi cerita tentang kebakaran salah satu gerai Geprek Bensu miliknya di akun Instagram. Lewat akun media sosial tersebut Ruben menulis kabar terbaru tentang kondisi resto miliknya pasca dilahap api. Ruben menulis, "Insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," tulisnya.

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Ia juga mengabarkan bahwa tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam insiden ini. "Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan."

Seperti diketahui, bukan kali ini saja salah satu usaha milik Ruben mengalami musibah. Ia pernah bercerita, salah satu gerainya ada yang menaruh kotoran hewan, di salah satu gerai semua persediaan ayam busuk. Bahkan, baru-baru ini, kabarnya seluruh karyawan Geprek Bensu di salah satu cabang mengalami kesurupan massal.

Bukan hanya di dunia bisnis, Ruben Onsu mengalami berbagai kejadian janggal dalam rumahnya. Ia dan anggota keluarga kerap merasa diganggu oleh makhluk tak kasat mata. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya