Kenangan Daus Mini Bersama Agung Hercules, Menyentuh Banget

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Meninggalnya Agung Hercules, membuat para sahabat seprofesi merasa sangat kaget. Salah satunya adalah komedian Daus Mini.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Saat dihubungi awak media, komedian kelahiran Jakarta itu mengaku sangat kaget dan merasa kehilangan ketika mendengar Agung Hercules meninggal dunia. Di mata Daus, Agung adalah orang baik.

“Kaget pasti iya, merasa kehilangan iya. Karena sosok Mas Agung di mata saya baik. Syok saja,” ucap Daus, Kamis, 1 Agustus 2019.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Daus bercerita bahwa pertemuan terakhirnya dengan Agung Hercules terjadi pada bulan Juni lalu. Saat bertemu, kondisi Agung terlihat baik-baik saja. Bahkan sempat bercanda dan tertawa bersama.

“Terakhir (ketemu) bulan Juni sama istri masih ketawa-tawa. Kita mah enggak melihat Mas Agung sakit. Terus saya bilang Mas Agung cepat sembuh, kita semua kangen,” ucap Daus.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Komedian berusia 32 tahun itu juga bercerita pengalaman terindahnya bersama Agung Hercules. 

Berbicara dengan suara terbata-bata, Daus menjelaskan bahwa ketika syuting bersama Agung, ia selalu dilarang memakan gorengan. Agung selalu memberi peringatakan kepada Daus, bahwa gorengan tidak baik untuk kesehatan.

“Saya sama Mas Agung ada program juga di salah satu televisi. Pernah Daus makan gorengan, Mas Agung melarang, enggak baik katanya, enggak bagus makan gorengan. Jadi setiap makan gorengan keinget omongan almarhum,” tuturnya.

Agung Hercules atau yang lahir dengan Agung Santoso, meninggal pada hari ini, Kamis, 1 Agustus 2019. Agung meninggal di rumah sakit Dharmais, karena penyakit kanker otak. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya