Sambil Terisak Ruben Onsu Curhat Ruko yang Terbakar itu Bukan Miliknya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 2 Agustus 2019 | 08:36 WIB

Sambil Terisak Ruben Onsu Curhat Ruko yang Terbakar itu Bukan Miliknya

Ruben Onsu merasa tak ada pilihan lain, "jalani saja."
Ruben Onsu
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Ruben Onsu

VIVA – Salah satu gerai makanan milik Ruben Onsu, Geprek Bensu terbakar. Musibah yang terjadi di kawasan Fatmawati itu sontak membuat sang presenter sedih.

Apalagi ini bukan kali pertama Ruben Onsu mendapat musibah. Sebelum ini warung Ruben pernah diteror dengan kotoran, hingga karyawannya di warung cabang Cikarang kesurupan massal.

Menanggapi kebakaran yang menimpa gerai miliknya, Ruben Onsu mem-posting curhatannya lewat Instagram Story @ruben_onsu. Dalam curhatannya itu, Ruben yang baru saja mengisi acara di salah satu stasiun TV ditanyai oleh rekan kerjanya yaitu Raffi Ahmad, Zaskia Gotic dan Eko Patrio. 

Dengan wajah sendu Ayah dari Thalia Putri Onsu itu tidak kuasa mengungkapkan kesedihannya. "Lantai dua lantai tiga semuanya, barang-barangku juga habis (terbakar)," ujarnya di laman IG Story.

Saat ditanya Raffi Ahmad, Ruben juga mengatakan bahwa ruko itu bukan miliknya. "Yang ini ngontrak, namanya juga usaha kecil. Kalau rezeki panjang bisa beli."

Ia juga menyesalkan kebakaran ini terjadi saat sedang ada tamu berkunjung. Sambil terisak Ruben juga berpasrah dan mencoba menjalaninya. "Aku enggak enak kejadiannya kan lagi banyak tamu. Pengunjung lagi banyak yang beli. Apalagi tiba-tiba berita ini ada di akun gosip. Saya shok banget, tapi aku enggak ada pilihan lain, ya jalanin aja." 

Tak hanya itu, curhatannya juga ia tulis lewat laman Instagram pribadinya yang ia unggah pada Kamis 1 Agustus 2019. Ruben mengunggah potret siluet dirinya yang sedang menatap senja.

"Teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan.

Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya.
Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys."

Postingan Ruben ini sontak mendapat banyak doa dari para netizen. "Buat ruben yg sabar tp ttp harus d telusuri kami bantu dgn doa smoga kluarga kalian di lindungi Alloh Swt jgn prcya ramalan. pkk buat ruben sehat sllu trs berdoa dan berbuat baik ingsyaAlloh di lindungi.... Kami bersama ruben wendah talita dan debay cantik nya lv u... ????????????," tulis warganet.

"Sabar Ruben serahkan semua pda Tuhan yg maha Esa.berdoa terus niscaya semua akn berakhir.kamy oramg baik .Tuhan pasti sayang pdamu dan keluarga," tulis warganet lainnya. (ren)

Saksikan Juga

Fakta Betrand Peto, Anak Ruben/Sarwendah Yang Bikin Ngiri

SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...