Agung Hercules Meninggal, Putri Sulung: Ayah Orang yang Menyenangkan

Kediaman Agung Hercules
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Penyanyi dan aktor Agung Hercules meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2019.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Putri sulung Agung Hercules, Mia Aulia Gaswara, menjelaskan bahwa ayah tercintanya meninggal pada pukul 16.56 WIB. Menurutnya, sang ayah wafat usai berjuang melawan kanker otak yang diderita selama ini.

"Tapi, perlu dibedakan bahwa ini kanker yang berbeda fase. Pertama itu kanker sudah sempet clear, sembuh sebelum Lebaran. Setelah itu beberapa minggu sesudah itu kanker itu tumbuh lagi. Karena tumbuh lagi itu yang menyebabkan drop dan meninggal," kata Mia, mengenang perjuangan Agung Hercules.

Rindu Istri untuk Agung Hercules: Miss U, Ay!

Atas nama keluarga, Mia meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak bila Agung Hercules semasa hidupnya memiliki kesalahan. Dia juga meminta doa untuk ayah tercintanya.

"Meminta maaf sebesar-besarnya kalau Mas Agung punya kesalahan pada siapa pun di sana, mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan perilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya," tuturnya.

Tangkuban Perahu Belum Stabil, Horor Liga Europa, Agung Hercules

Selama masa hidupnya, Mia mengaku Agung Hercules adalah sosok ayah yang humoris, sehingga banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan.

"Banyak ya. Karena ayah bisa dilihat teman-teman di TV, memang humoris segala macem, kehidupan sehari-harinya pun seperti itu. Jadi memang keseharian sama ayah menyenangkan," katanya.

Kabarnya, Agung Hercules akan disalatkan di masjid sekitar kediamannya di Jalan Parakan Mas, Bandung. Selanjutnya, jenazah Agung Hercules akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Bandung, Jumat, 2 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya