Mbah Mijan Kenang Komunikasi Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal

Kediaman Agung Hercules
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Komedian sekaligus penyanyi Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis 1 Agustus 2019. Saat ini, jenazah Agung Hercules tengah berada di kediamannya, di Jalan Parakan Mas, Arcamanik, Bandung.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Dalam pantauan VIVA, para pelayat mulai berdatangan ke rumah duka sejak pagi hari, Jumat, 2 Agustus 2019. Karangan bunga dari sesama artis dan komunitas motor juga terlihat berjejer di depan rumah Agung Hercules.

Rencananya, almarhum Agung Hercules akan disalatkan di masjid sekitaran rumahnya siang ini. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Bandung untuk dikebumikan.

Rindu Istri untuk Agung Hercules: Miss U, Ay!

Agung Hercules meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Pria yang memulai kariernya sebagai binaraga ini hampir setahun terakhir menderita kanker otak.

Kerabat dekat Agung Hercules, Mbah Mijan, yang tengah melayat ke rumah duka mengaku kaget ketika pertama kali mendapat kabar pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu wafat. Terakhir, Mbah Mijan dan Agung Hercules berkomunikasi melalui video call.

Tangkuban Perahu Belum Stabil, Horor Liga Europa, Agung Hercules

"Sempat video call waktu masih di RSUD. Cuma dia pakai tanda saja melalui tangan," ucap Mbah Mijan kepada wartawan, mengenang almarhum Agung Hercules.

"Kalau kondisi meninggalnya kata keluarga jam empat sore dan tidak ada tanda-tanda apa pun. Perginya tenang dan dalam kondisi tersenyum," lanjutnya.

Sementara itu, putri sulung Agung Hercules mengenang sang ayah sebagai sosok yang menyenangkan. Agung Hercules yang selama ini dikenal sebagai seorang komedian memang punya kepribadian yang humoris. 

"Ayah bisa dilihat teman-teman di TV memang humoris segala macem, kehidupan sehari-harinya pun seperti itu. Jadi memang keseharian sama ayah menyenangkan," kata putri Agung Hercules.

Mewakili almarhum, putri Agung Hercules minta maaf jika sang ayah punya salah semasa hidupnya. Dia juga mohon doa untuk arwah Agung Hercules.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya