Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus beserta keluarga
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan menggelar pernikahan keduanya dengan beberapa kali acara mulai dari akad hingga resepsi mewah. Hal tersebut dikabarkan menghabiskan dana hingga Rp10 miliar untuk keseluruhan acara pernikahannya.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Dikonfirmasi oleh awak media, Tania Nadira membantah hal tersebut. Menurut ibu dua anak ini, dana sebanyak itu lebih baik dihabiskan untuk membeli rumah.

"Enggak lah, enggak sampai bisa beli rumah kalau 10M mah. (Dana pernikahan) Masih sebatas normal sebatas wajar enggak kayak gitu gituan," kata Tania dalam jumpa pers di Kempinski, Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019.

Deretan Potret Tania Nadira, Cantiknya Kebangetan Bak Aktris Bollywood

Menurutnya kabar tersebut tak perlu diambil pusing. Apalagi, pada kenyataannya Tania tak menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk acara pernikahannya tersebut.

"Ya namanya juga berita mau diapain, mau dicomplain. Jadi ketawa aja karena emang itu enggak bener," kata dia.

Pasca Gelar Pernikahan Mewah 7 Hari, Tania Nadira: Capek

Terlepas dari itu, Istri sah Abdulla Alwi ini enggan menyebut dana yang ia gelontorkan untuk acara pernikahannya. Namun Tania menegaskan bahwa berapapun dana yang dipakai, konsep dari sebuah pernikahan lah yang membuatnya terkesan mahal dan mewah.

"Itu kan bagaimana cara kita mengemasnya, bukan bagaimana kita mengeluarkan biaya. Kalau seandainya harga Rp25 ribu tapi kayak Ro25 juta bisa aja ya kan. Itu cara kita mengemasnya aja, orang menilai baik, padahal mah semua biasa aja," jelasnya.

Salmafina Sunan.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Keputusan untuk memakai hijab atau melepas hijab memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh seorang perempuan. Apalagi untuk mereka yang bergelut di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023