Mati Lampu, Geprek Bensu Merugi: Panjang deh Kalau Ngomong Kerugian

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pemadaman listrik yang terjadi di sebagian wilayah Indonesia termasuk Jakarta pada Minggu, 4 Agustus 2019, tentu saja menimbulkan kerugian bagi banyak orang, terutama yang sedang berbisnis.

Hujan Seharian, Bogor Dikepung Banjir dan Mati Listrik

Tidak hanya masyarakat umum saja, artis yang membuka usaha atau bisnis pun, seperti Ruben Onsu mengaku merugi pada saat listrik padam di beberapa outlet usaha ayam gorengnya. Ruben pun mengaku pasrah.

“Kalau pemadaman listrik untuk semua usaha mah pasti berdampak. Ya panjang deh, ah kalau ngomong kerugian. Ya bukan rezekinya sudah jawaban gue mah,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustus 2019.

Jordi Onsu Batal Gunakan Produk yang Dukung Israel

Ruben Onsu menuturkan kalau beberapa outlet ayamnya harus meradang karena listrik padam. Meski begitu, ayah dua orang anak itu enggan menjelaskan berapa nominal kerugian yang dialaminya.

“Ada beberapa yang enggak (mati lampu). Kalau dibilang rugi, kalau enggak buka, ya rugi. Kalau berapanya, ya gitu lah,” kata Ruben lagi.

Penjelasan Lampu Padam di Laga Persija Vs Ratchaburi

Ruben pun menambahkan buntut dari mati lampu tersebut adalah sinyal handphone yang ikut mati. Ruben juga merasa pasrah ketika tidak ada yang bisa dilakukannya tanpa listrik.

“Susah banget enggak ada sinyal. Mau marah-marah di Story enggak bisa, di sosmed juga enggak bisa. Jadi ya loe disuruh diam,” tutur Ruben.

Meski begitu, Ruben Onsu merasa senang karena istrinya, Sarwendah dan kedua anaknya tidak merasakan dan mengalami listrik padam di Jakarta. Karena tutur Ruben, istri dan anak-anaknya itu sedang berada di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya