Respons Kahiyang Ayu saat Tubuh Sedah Mirah Dikomentari

Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, dan Sedah Mirah
Sumber :
  • Instagram/ayangkahiyang

VIVA – Cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah, yang merupakan anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang pertama. Sedah Mirah menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri influencers, beberapa selebriti, dan kerabat orangtuanya.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Banyak akun Instagram yang mengunggah kemeriahan pesta ulang tahun Sedah Mirah, salah satunya adalah akun milik basis penggemar Jan Ethes, @janethesss. Fans Jan Ethes tersebut menyebarluaskan momen-momen seru di pesta ulang tahun Sedah Mirah.

Dari banyaknya momen yang diunggah, ada satu video yang mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut, terlihat Sedah Mirah tampak begitu lucu dalam balutan gaun putih. Sedah duduk sendiri ketika seseorang memotretnya.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Tiba-tiba saja, anak kecil yang berdiri di samping Kahiyang Ayu, mengomentari tubuh Sedah Mirah yang begitu kecil.

“She’s so small ya (dia Sedah Mirah tampak sangat kecil ya),” kata anak kecil tersebut.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Tidak tinggal diam, Kahiyang langsung merespons celetukan bocah tersebut, membela anaknya. Kahiyang mengatakan bahwa wajar saja Sedah Mirah kecil, karena baru berusia satu tahun.

“Yaa so small, dia baru satu tahun ya,” kata Kahiyang sambil mengarahkan pandangan kepada anak kecil yang berada di sampingnya tersebut. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya