Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Demi sebuah konten Youtube, aktor sekaligus youtuber Baim Wong akan pergi ke sebuah pulau terpencil dan tak berpenghuni yang berada di negara China. 

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Pada saat konferensi pers di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Baim menjelaskan bahwa ia akan berangkat esok hari, Kamis 8 Agustus 2019. Di pulau yang tak diketahui namanya itu, Baim akan bertahan hidup selama tiga hari.

“Besok saya berangkat ya, sudah. Ke Pulau di China di Guangzhou. Pulaunya enggak tahu namanya tapi sudah ada fotonya di youtube,” kata Biam Wong, Rabu 7 Agustus 2019.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Pria kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa ide awal tinggal dan bertahan hidup di pulau tak berpenghuni hadir karena saran dan komentar-komentar para penonton setia YouTube chanel miliknya.

“Saya, tuh sebenarnya ada challenge ya, dan itu seru banget. Jadi kalau untuk Youtuber, biasa kita dengar orang-orang komentar apa yang lagi seru. Ada sekitar dua ribu komen, saya pilih yang paling aneh yaitu challenge di pulau terpencil,” kata Baim.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Baim juga menjelaskan bahwa selama bertahan hidup di pulau tak berpenghuni itu, ia tidak akan membawa makanan sama sekali. Ia sepenuhnya akan mengandalkan makanan yang tersedia di alam. Namun, Baim juga akan membawa mie instan untuk berjaga-jaga.

“Tiga hari di sana itu kita benar-benar harus survive. Makanan siap saji itu enggak ada, tapi mungkin jaga-jaga akan saya bawa mie instan ya,” tutur Baim.

Lebih laniut, Baim awalnya akan mengajak Paula untuk ikut bersamanya. Namun karena alasan keamanan bayi yang dikandungnya, niat tersebut pun tidak jadi terealisasi.

“Tadinya seharusnya Paula ikut, tapi pas kita ke dokter dia bilang baiknya Paula jangan ikut karena takutnya dingin sama banyak virus,” tutur Baim Wong.

Kayanya bakalan seru ya, usaha Baim untuk survive di pulau terpencil. Good luck, Baim Wong!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya