Kondisi Nunung Tiga Pekan Mendekam di Tahanan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:53 WIB

Kondisi Nunung Tiga Pekan Mendekam di Tahanan

Nunung ditahan karena kasus narkoba
Nunung.
Photo :
  • Instagram/@Nungers63.id

Nunung.

VIVA – Semenjak ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Nunung kini telah mendekam dalam tahanan kurang lebih tiga pekan. Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak menyampaikan bahwa hingga kini Nunung dalam kondisi baik.

Selama penahanan pun Nunung masih baik-baik saja dan tidak memberikan keluhan dari ketergantungan terhadap narkotika.

"Sejauh ini masih baik-baik aja. Kondisinya baik, dan kita juga ada tim dokter kita yang melakukan," kata Calvijn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

"Sejauh ini, dari tanggal 19 sampai saat ini belum ada keluhan ketergantungan, yang lain-lain juga belum ada," sambungnya.

Selain kondisi kesehatan yang baik, kondisi psikologi dari Nunung juga baik dari hasil assessment yang telah keluar kondisinya saat ini sudah membaik.

"(Kondisi psikologis) baik. Hasil assessment juga kondisinya baik. Pada saat di assessment itu baik tapi tetap kita cek, namanya mungkin ada sakit-sakit biasa flu atau apa," katanya.

Diketahui sebelumnya, Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan sang suami di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam penggerebekan, Nunung dan suami terbukti positif menggunakan sabu, ditemukan juga barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

Selain satu klip sabu, Polisi juga menemukan barang bukti lain yaitu dua klip kecil bekas bungkus shabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan shabu, satu buah sedotan plastik sendok shabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone.

Nunung dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2019 tentang Narkotika.

Saksikan Juga

Mantu Elvy Sukaesih Ditangkap Kasus Narkoba

TVONE NEWS - 10 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...