Ganti Warna Rambut, Baim Wong Konsultasi sama Atta Halilintar

Baim Wong.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penampilan terbaru Baim Wong telah membuat warganet kaget karena mengubah warna rambutnya dari yang dulu hitam menjadi shocking pink.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Baim bercerita bahwa ia mengubah warna rambutnya itu tanpa restu atau izin dari sang istri, Paula Verhoeven. Paula pernah menentang Baim ketika berniat mengubah warna rambut, karena bagi Paula, itu akan membuat Baim terlihat kampungan.

Namun semakin dilarang, Baim justru semakin tertantang untuk mengubah warna rambutnya tersebut. Sampai akhirnya Baim pun mantap untuk mengubah warna rambutnya dengan tidak meminta izin Paula.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

“Rambut itu sebenarnya dulu pernah bilang sama Paula, ‘Aku mau dicat deh rambutnya’. ‘Jangan ah, kampungan,’ katanya. ‘Jangan ya, awas ya’. Tapi semakin kita digituin, semakin mau kita lakuin,” kata Baim saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Baim kemudian bercerita bahwa proses pengecatan rambutnya itu memakan waktu selama kurang lebih tiga jam. Hal itu dilakukan Baim semata-mata hanya untuk memberi kejutan kepada Paula seperti yang terlihat dalam salah satu konten YouTube-nya.

Atta Halilintar Hadiahi Aurel Tas Kulit Buaya Seharga Rp1 M

Lebih lanjut, Baim juga menuturkan bahwa ia sempat berkonsultasi dengan Atta Halilintar mengenai kesehatan rambutnya apabila dicat.

“Kalau saya waktu itu nanya Atta. Sengaja ketemu di acara dia waktu itu. ‘Bro, itu rambut lu enggak rusak?’. Kata dia, kalau laki kan numbuh lagi pendek, karena kan dicat,” ucapnya.

Atta Halilintar bersama Hary Tanoesoedibjo

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Atta Halilintar bakal menjadi Anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia. Bidang apa yang dia urus?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022