Evelyn Mesra dengan Roy Kiyoshi, Warganet: Saya Mencium Bau Settingan

Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengunggah foto bersama Roy Kiyoshi. Caption yang menyertai penuh keintiman karena menuliskan, akhirnya kami saling menemukan, dalam bahasa Inggris. Evelyn belum mau terbuka mengenai hal tersebut.

Rilis Lagu Baru Aku Juga Manusia, Atta Halilintar Bikin Heboh Warganet: Liriknya Cocok Buat Fuji

Saat dikonfirmasi mengenai postingan itu, dia belum mau berbicara banyak. "Ya lihat nanti ya nanti, pasti dikonfirmasi dari kita," ujarnya melalui telepon, Kamis, 8 Agustus 2019.

Lewat foto yang diunggah oleh Evelyn juga Roy, keduanya tampak akrab, dan Roy merangkul Evelyn yang terlihat tersenyum bahagia. Di foto lainnya, Roy dan Evelyn juga terlihat saling bergenggaman tangan.

Azizah Salsha Pelihara Anjing, Warganet Heboh

Evelyn mengaku saat itu mereka memang membuat janji untuk menghabiskan waktu bersama. Dari nada bicara Evelyn, sepertinya menaruh harapan lebih kepada Roy. Hal itu terungkap saat ditanya mengenai keseriusan hubungan mereka.

"Ya semoga sih," kata Evelyn berharap.

Aksi Aldi Taher Ini Bikin Warganet Penasaran, Apa yang Terjadi?

Ia belum mau berkomentar lebih lanjut mengenai hubungannya tersebut. Kabar ini cukup mengejutkan karena terakhir beredar isu, ia kembali ke pelukan Aming.

Melihat kedekatan Evelyn dan Roy, banyak yang menilai, ini hanya sekadar gimmick alias settingan belaka. Sebab, sama seperti Evelyn, Roy juga mengunggah foto dengan keterangan yang sama.

"paling setting an,"  tulis warganet.

"setting an again and again," tulis warganet yang lain.

"Kok saya mncium bau bau settingan." (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya