Jakarta Weekday Fest, Menikmati Musik di Hari Kerja

Jakarta Weekday Fest
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Acara musik biasanya diadakan di akhir pekan, namun tidak begitu dengan Jakarta Weekday Fest. Festival musik yang diselenggarakan oleh Garuda Nation Mediatama ini akan diadakan pada Kamis, 24 Oktober 2019.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

"Kalau weekend kan biasanya sama keluarga, nah Kamis ini bisa melepas penat dulu setelah pulang kerja," kata Direktur Utama Garuda Nation, Yoris dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Jumat, 9 Agustus 2019. 

Untuk fase pertama telah diumumkan empat nama artis yang akan mengisi, yakni Maliq n D’essentials, Ten2five, Ecoutezserta, dan Bams. Nantinya akan ada dua band dari luar negeri yang akan diumumkan. Nama itu juga akan bertambah dengan musisi Tanah Air yang diberitahukan dalam waktu dekat. 

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

"Saya akan memberikan penampilan yang berbeda dengan band saya sebelumnya," ujar Bams. 

Tiket presale akan dijual seharga Rp 80 ribu pada 12 sampai 15 Agustus 2019. Harga tiket presale akan terus naik menjelang acara. 

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

“Target penjualan Jakarta Weekday Fest 2019 ini sebanyak 14.000 tiket, dengan menampilkan 13 artis luar dan dalam negeri, yang diharapkan mampu menyuguhkan aksi panggung yang menarik dan unik” kata Yoris. 

Selain menikmati musik, acara ini akan dibalut kegiatan sosial. Nantinya acara ini akan bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap untuk menyalurkan bantuan tersebut. 

"Kita sisipin acara sosial sebagai bentuk rasa peduli dan semangat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Yoris. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya