Veteran Buat Mata Addie MS Berkaca-kaca

Addie Ms
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Musisi Addie MS hampir menangis saat melihat video dari para veteran. Dalam video itu, para veteran juga menyampaikan pesan untuk bangsa. Mereka yang pernah berjuang tak ingin bangsa ini terpecah-belah. 

347 Pendemo Aksi 1812 Diamankan Polisi, Addie MS, Hingga Haikal Hassan

"Saya merinding melihat videonya. Saya mau menangis mendengar cerita para veteran tadi," ucap Addie saat ditemui di Bekasi, baru-baru ini. 

Suami Memes itu sepakat dengan para veteran. Ia merasa pesan dari para pejuang itu harus didengar banyak orang, terutama kaum muda. 

Addie MS Pasang Foto Bareng Keturunan Nabi Muhammad 

"Hal paling meresahkan saya adalah sejak pilkada dan pilpres, bangsa kita semakin terpolarisasi dan terbelah," kata ayah dari Kevin Aprilio tersebut. 

Untuk menghargai jasa para veteran, Addie bersama Germany Briliant menyerahkan donasi melalui Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Kegiatan itu diadakan untuk menyambut hari Kemerdekaan RI. 

Ucapan Jokowi untuk Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

"Dari perjuangan veteran ini kita jadi tahu betapa sulitnya bisa merdeka. Indonesia juga lahir dari keberagaman, dari awal kita berbeda. Setelah ini ayo bersatu lagi," katanya. 

Penyerahan bantuan juga disaksikan oleh puluhan veteran. Bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua Dewan Pertimbangan Daerah LVRI, DKI Jakarta, Kolonel CPM Purn H. W Sriyono. 

Anindya Bakrie Kadin

Addie MS Respek pada Anindya Bakrie 'Kulunuwun' Pakai Lagu Ciptaannya

Anindya Bakrie meminta izin menggunakan lagu Kadin dalam pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Kadin 2021-2026 pada Addie MS.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2021