Usai Bali, Siwon Ingin Mengunjungi Pulau Eksotis Ini

Siwon
Sumber :
  • tiket.com

VIVA – Siwon merasa, dirinya selalu disambut hangat di Indonesia. Tak heran, dia memutuskan menggelar fanmeeting untuk pertama kalinya di tempat para Elf (sebutan penggemar Super Junior) di Tanah Air, yang menjadi fanbase terbesarnya di dunia.

Liburan Lebaran ke Labuan Bajo: Tak Perlu Khawatir, Ini Jaminan Pemerintah!

Belum lama ini, diketahui Siwon berlibur ke Pulau Bali. Selain Pulau Dewata, ternyata ia menyimpan keinginan lain untuk mengunjungi satu daerah terkenal di Indonesia, yang tidak kalah eksotisnya.

"Aku ingin ke Pulau Komodo," ujarnya di fanmeeting Perfect Date, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Agustus 2019.

Gelombang Tinggi, Kapal Wisata Dilarang Berlayar ke Pulau Komodo

Beberapa waktu lalu, Siwon sempat membuat heboh Elf di Indonesia, lantaran mengunggah foto-foto dirinya saat sedang berada di Bali.

Choi Siwon

Landmark Budaya Floratama di Parapuar, Destinasi Wisata Baru di NTT

"Aku tidak pernah ke Bali sebelumnya, dan itu baru pertama kali, dan aku ingin kembali ke Bali. Itu tempat yang menakjubkan," tuturnya.

Artis asal Korea Selatan kelahiran 1987 tersebut menyebutkan satu wilayah di Bali, yang membuatnya begitu terkesan selama di sana.

"I love Kuta," ungkapnya dengan senyum yang disertai lesung pipi.

Tentang fotonya yang sedang mengendarai motor, Siwon mengatakan, dia hanya bisa menikmati hal tersebut selama 30 menit bersama staf.

"Karena ingin melihat alam Bali yang indah, jadi jalan-jalannya naik motor, bareng-bareng. Tapi, sayang jalan-jalannya pendek banget, cuma 30 menit," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya