Merry, Asisten Raffi dan Nagita Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram Merry

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersedih, asisten yang telah menemani mereka selama 13 tahun, Merry berpamitan dan mengaku tidak akan kembali lagi. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Merry berpamitan dalam vlog yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Sabtu, 10 Agustus 2019.  Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 3 juta lebih penonton.

Awalnya Raffi dan Nagita hanya mengetahui jika Merry hanya pamit untuk pulang kampung. Namun mendadak saat itu Merry pun mengaku tidak akan kembali lagi ke tempat Raffi, karena akan menikah.  

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Mendengar pernyataan Merry, Raffi menyebut kalau yang dilakukan Merry hanya prank.

“Mau ng-prank gue, elo pada janjian mau nge-prank gue,” kata Raffi. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Enggak ada niat mau nge-prank, karena saya emang mau niat pulang kampung. Karena kata ibu saya kalau enggak di kampung, saya enggak dapat jodoh,” sambung Merry sambil menangis.

Merry juga mengatakan, menurutnya kalau tidak ikuti ibunya dia tidak akan dapat jodoh. Ia mengaku baru bicara sekarang, karena baru ada kesempatan. 

Suasana haru pun terlihat sepanjang video tersebut, Nagita Slavina tak henti menangis. Bahkan diakhir video, Gigi, sapaan Nagita memeluk erat Merry yang mengambil keputusan untuk berhenti bekerja setelah 13 tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya