Billy Syahputra Pemanasan Foto Prewedding

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Cerita asmara Billy Syahputra sering mendapat perhatian. Setelah berhasil move on dari Hilda Fitria, Billy kini menggandeng wanita cantik, Elvia Cerolline.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Hubungan keduanya memang belum lama, tapi sepertinya adik Olga Syahputra itu sudah serius dengan Elvia. Publik menebak, mereka sedang merencanakan pernikahan.

Tebakan itu muncul pasca beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Billy dan Elvia sedang menjalani sesi pemotretan. Dalam video tersebut Elvia tampil anggun dalam balutan gaun berwarna merah muda. Sedangkan Billy mengenakan baju yang lebih santai. Nah, dari situ santer diisukan kalau mereka melakukan foto prewedding.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Menanggapi kabar tersebut, Billy kelihatannya santai-santai saja. Ia menuturkan bahwa sesi foto tersebut adalah pemanasan sebelum ia dan Elvia melakukan foto prewedding yang sebenarnya.

"Itu mungkin kalau pendapat gue, pemanasan gue lah (photoshoot). Ya mudah-mudahan itu doa dan suatu saat diijabah," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2019.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Billy juga menambahkan bahwa sesi pengambilan foto tersebut berlangsung di Indonesia dan bukan di Jepang seperti yang diberitakan sebelumnya. "Kalau waktu kalian lihat yang lagi rame saja, sih sebenarnya enggak di luar sih, di Indonesia," ujarnya.

Billy dan Elvia pun berterima kasih karena para penggemar selalu memberi dukungan. Mereka berharap segera dapat melangsungkan pernikahan. "Ya mudah-mudahan itu terlaksana dan gue cuma bisa berdoa yang terbaik, dikasih kemudahan, kelancaran dan kesuksesan lah pastinya," ucap Billy.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024