Anak Nunung Minta Jangan Ada Pernyataan yang Merugikan Keluarga

Nunung.
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Pihak kepolisian telah memastikan bahwa komedian Nunung, yang terjerat kasus narkoba, akan menjalani rehabilitasi. Namun, kabar baik itu seakan tertutup saat Nunung diisukan menjual rumahnya di Surabaya untuk membiayai proses rehabilitasi itu.

Nunung Sempat Malu Balik ke Dunia Hiburan Usai Tersandung Kasus Narkoba

Putra Nunung, Bagus Permadi, dan pamannya, Danar, membantah kabar miring tersebut, Danar menyampaikan kakaknya tidak memiliki rumah di Surabaya. Proses rehabilitasi yang akan dijalani oleh pelawak berusia 56 tahun itu bahkan tidak memerlukan biaya.

"Masalah beredar isu Nunung jual rumah untuk biaya rehab, berita itu tidak benar, Mbak Nunung tidak punya rumah di Surabaya, hanya di Solo," ujar Danar di rumah Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2019.

Nunung Dikawal Anak Sampai Cucu agar Tak Pakai Narkoba Lagi

"Tidak ada sampai jual rumah untuk rehab. Saya terima kasih kepada rekan-rekan Mbak Nunung yang beri support. Support itu yang diperlukan agar cepat selesai," lanjut Danar.

Bagus pun merasa dengan adanya kabar tersebut merugikan pihak keluarga, ia pun meminta untuk tidak menyampaikan statement yang dapat merugikan keluarganya.

Cerita Nunung soal Hubungan Suami Istri saat Rehabilitasi, Harus Bayar

"Statement begini kan mama juga yang kena imbasnya. Kami dari pihak keluarga tidak tahu menahu ada statment yang mengatasnamakan keluarga Nunung seperti ini. Kami ikut apa kata penyidik aja. Tidak usah membuat statement yang merugikan kami, tanpa izin keluarga," tegas Bagus.

Bagus sendiri mengaku kaget saat mengetahui kabar tersebut, sebab yang ia tahu sang ibu hanya menjual sawah untuk keperluan adiknya.

"Kaget sempat baca kabar mama mau jual rumah, rehabilitasi kan free, jual aset mama (sawah) jauh juga sebelum ini. Memang itu untuk biaya adik aku kuliah juga," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya