Respons Glenn Fredly Diisukan Dekat dengan Pedangdut Mutia Ayu

Penyanyi Glenn Fredly tengah diisukan dekat dengan pedangdut Mutia Ayu.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Solois ternama Glenn Fredly diisukan tengah dekat dengan model sekaligus pedangdut seksi, Mutia Ayu. Menurut informasi, kabar hubungan asmara antara Glenn dan Mutia sudah tersebar di kalangan model papan atas.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Glenn membantah dengan santai. Pria kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa tidak ada hubungan asmara antara dirinya dan Mutia Ayu.

“Enggak ada tuh (hubungan asmara),” kata Glenn di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Saat lebih dalam lagi diulik mengenai kabar tersebut, Glenn kembali menegaskan bahwa tidak ada sama sekali hubungan asmara antara dirinya dan Mutia. Pelantun single Terserah itu menganggap berita itu hanyalah kebohongan semata.

“Canggih lu bisa (dapat) berita yang kayak gitu. Enggak ada sama sekali tuh,” ucap Glenn.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Saat VIVA mencoba meminta konfirmasi lebih lanjut mengenai kebenaran kabar tersebut, pihak Glenn Fredly, dalam hal ini, manajernya tidak memberikan respons sama sekali.

Sebelum santer diisukan memiliki hubungan asmara dengan Mutia Ayu, Glenn diketahui terlebih dahulu sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Aura Kasih. (zho)

Putri Isnari dan Abdul Aziz

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Kakak Putri Isnari yang bernama Irham menjadi wali nikah dan hadir juga Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, sebagai saksi nikahnya.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024